Sabtu, 25 Mei 2013

Sie Djin Koei Tjeng Tang 1- 6 Tamat







Tebal : 28 Halaman
Ukuran : 30 x 21,3 cm
Pelukis : Siauw Tik Kwie
Penerbit : Gabungan Tridharma Indonesia Jakarta
Kondisi : Buku bekas, baik
Harga : Rp 40.000,- untuk 1 buku,
Harga 6 buku Lengkap Rp 240.000,- untuk 6 buku. Belum termasuk ongkos kirim

Sie Djin Koei Tjeng Tang (Sie Djin Koei menyerbu ke Timur) adalah cerita Tiongkok kuno yang sangat terkenal dan berdasarkan sejarah semasa dinasti Tong (Thang) dengan rajanya : Kaisar Thay Cong (Thai Tsung) 627 - 649 M. Pada saat itu ada salah satu dari 3 negara di semenanjung Korea yang bernama KAO LI. Dengan negara inilah Tiongkok berperang. Sie Djien Koei (Hsieh Yen Kuei) menjadi jenderal Tiongkok dalam peperangan itu

2 komentar:

  1. ini bukunya masih ada?? saya mau dong,
    kalo mau beli saya menghubungi ke nomor hp siapa yaaa

    BalasHapus
  2. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan hosting online yang lain dengan tujuan promosi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    BalasHapus