Sabtu, 11 September 2010

Taufan

SOLD OUT

LENGKAP DAN TAMAT.
Jumlah halaman 815 (TAMAT)
Jumlah jilid 26
Harga Rp 275.000,- belum termasuk ongkos kirim
Kondisi baik, setiap buku ada sampul masing-masing.

Komentar-komentar untuk komik ini
Sebuah komik expresif karya Ganes TH, dengan latar belakang perjuangan melawan Penjajahan Jepang. Karya ini dibuat pada saat puncak kreativitas sang Ganes TH. Disini kita bisa menikmati kekuatan goresan dan imaginasi cerita yang menyatu dalam sebuah komik khas Ganes TH yang tertata dalam fragmen-fragmen sarat emosional, heroik. Pembentukan karakter-karakter yang benar-benar patut diacungi jempol !
Sedang pada komik Taufan, kita bisa melihat penggambaran alam penjajahan Jepang. Kehebatan Ganes Th tak hanya soal desain latar dari cerita komiknya, tetapi ia juga dengan sangat fasih membuat dialog dengan dialek Betawi, mahir dalam menggambarkan jurus silat, dan sangat terampil menceritakan tipu daya centeng mengakali tuannya.
Gue juga suka banget nih sama Taufan. Tapi ada satu hal yang sangat tak masuk akal dan mengganggu pikiran yakni sewaktu tangan Suryadi dan tangan saudara iparnya si Kadir diborgol jadi satu. Kadir lalu mati, dan Suryadi terpaksa menggeret mayatnya ke mana, sampai akhirnya dia menghancurkan tangannya sendiri untuk bisa bebas dari borgol tersebut. Suryadi ini tentu sangat bodoh bin idiot ya? Coba pikir apa yang harus dilakukan jika kau adalah Suryadi? Menghancurkan tangan sendiri atau menghancurkan tangan mayat Kadir? Haah? Mana yang harus dipilih? Tentunya ini bukan pilihan yang sukar sama sekali. Daripada tangan sendiri ancur, lebih baik tangan mayat dunk yang diancurin. Bodooo... ooh gemez gue.
SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar